Cream pencerah wajah alami

Cream pencerah wajah alami dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah didapat yang dijadikan sebagai cream pencerah wajah untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah dan terlihat lebih bersih secara alami. Dengan menggunakan bahan alami yang dijadikan sebagai cream pencerah wajah alami ini tentunya aman untuk anda gunakan dan dijadikan sebagai perawatan wajah harian anda untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda dan terbebas dari kerusakan kulit wajah yang sering muncul.

Dengan memanfaatkan bahan alami sebagai cream untuk mencerahkan wajah ini tentunya tidak akan merusak kulit karena gangguan dari bahan kimia yang biasa terdapat pada cream pencerah wajah yang banyak beredar bebas dipasaran. Dengan melakukan perawatan wajah yang tepat ini tentunya amat baik sekali untuk anda gunakan secara rutin.

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat ambil manfaatnya untuk dijadikan sebagai cream pencerah wajah secara alami.

Lemon
Perpaduan antara jeruk lemon dan putih telur ini dapat dijadikan sebagai cream pencerah wajah yang aman digunakan. Kandungan bahan alami yang terdapat pada lemon ini tentunya mampu mengangkat sel kulit mati ataupun flek hitam yang menyebabkan kulit wajah anda terlihat lebih kusam dan nampak tidak cerah. Aduk putih telur dengan perasan air jeruk lemon secara merata dan tercampur sempurna, untuk menjadikannya terbentuk cream anda dapat menambahkan susu pada bahan tersebut. Kenakan cream lemon tadi pada wajah anda lalu diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan perawatan wajah ini dimalam hari menjelang waktu istirahat anda secara rutin maka akan memberikan hasil yang dapat menjadikan wajah lebih cerah secara alami.

Tomat
Buah tomat dapat pula anda jadikan sebagai cream yang dapat mencerahkan wajah anda, rebus terlebih dahulu tomat berukuran agak besar dan terlihat sudah masak benar. Setelah direbus selama kurang lebih 3 menit anda dapat menghaluskannya sehingga terbentuk menjadi sebuah cream. Oleskan cream tomat tersebut pada wajah anda secara merata dan menyeluruh. Diamkan lalu bilas wajah anda dengan air bersih.

Bengkuang
Cream untuk mencerahkan wajah anda juga dapat anda buat dengan menggunakan bengkuang, cara membuat cream bengkuang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah juga cukup sederhana. Parut bengkuang berukuran besar lalu peras untuk diambil airnya, endapkan selama beberapa saat hingga sari pati bengkuang terkumpul dalam wadah. Buang air sisa endapan lalu ambil sari pati bengkuang yang mengendap tersebut. Kenakan endapan dari perasan bengkuang pada wajah anda layaknya menggunakan masker untuk wajah. Diamkan hingga beberapa saat kemudian bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Mentimun
Bahan alami lainnya yang dapat dijadikan cream pencerah  wajah adalah dengan menggunakan mentimun. Haluskan mentimun dengan blender jangan lupa buang terlebih dahulu bagian biji dari mentimun tersebut. Tambahkan satu sendok makan yoghurt tanpa rasa pada mentimun yang telah dihaluskan lalu aduk kembali hingga tercampur sempurna. Kenakan pada wajah anda dan diamkan hingga beberapa menit lalu bilas wajah anda.

Madu
Bahan alami yang dapat dijadikan sebagai cream pencerah wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Campurkan madu dengan susu bubuk yang sudah dilarutkan dengan air hangat, dalam melaurtkan susu bubuk tersebut sebaiknya buat sedikit agak kental agar nantinya dapat terbentuk pasta atau cream. Setelah kedua bahan tersebut tercampur sempurna kenakan pada wajah anda diamkan untuk kemudian bersihkan wajah anda dengan menggunakan air.

Dengan melakukan perawatan wajah menggunakan cream pencerah wajah alami ini tentunya menjadi alternatif aman bagi anda untuk dilakukan. Kandungan bahan yang masih alami ini tentunya terhindar dari bahan kimia yang dapat merusak wajah anda. Lakukan penggunaan cream pencerah wajah ini secara rutin dimalam hari menjelang tidur setidaknya sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang sesuai seperti yang anda inginkan.